Muspika Kuala Batee Gelar Rakor Persiapan HUT ke-78 RI

Laporan: Heri author photo
Muspika Kuala Batee menggelar rapat koordinasi persiapan peringatan HUT ke-78 RI di aula kantor Camat setempat


ACEHPRESS, Abdya- Danramil 02/Kuala Batee Kodim 0110/Abdya Kapten Inf Mohd Arifin bersama pejabat Musyawarah Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Muspika) Kuala Batee menggelar rapat koordinasi persiapan peringatan HUT ke-78 RI, di aula kantor Camat setempat, Desa Kuta Bahagia, Selasa (4/7/2023). 


Dalam kesempatan tersebut Danramil meminta agar peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78 di wilayahnya dapat terlaksana dengan meriah dan khidmat.


Oleh karenanya ia meminta kepada masing-masing pengurus kepanitian yang telah ditunjuk dapat mengoptimalkan persiapan sedini mungkin. 


"Kami harap acara peringatan HUT RI kali ini jauh lebih sukses dari tahun kemarin. Untuk itu masing-masing panitia harus tahu sebagai apa dan berbuat apa agar pelaksanaannya nanti  kembali sukses," ujarnya. 


Danramil mengingatkan bahwa memeriahkan HUT RI adalah bagian dari wujud cinta tanah air. History perjuangan para pahlawan merebut kemerdekaan harus dapat direpresentasikan oleh seluruh warga Indonesia di masa kini salah satunya dengan turut mendukung segala program pemerintah di segala bidang.


"Mari kita tunjukan kecintaan dan syukur kita terhadap tanah air di hari kemerdekaan nanti. InsyaAllah pertiwi meridhoi niat baik kita ini," tandasnya.


Sebagai informasi, dalam peringatan HUT ke-78 RI di Kuala Batee akan ditampilkan Paskibra Kecamatan yang dibawakan oleh puluhan pelajar terbaik wilayah setempat. Gelaran peringatan ini juga akan diisi oleh berbagai kegiatan pertandingan mulai dari usia anak hingga dewasa seperti lomba balap karung, tarik tambang, panjat pinang dan lainnya. 


Share:
Komentar

Berita Terkini