Pimpin Prajurit Geruduk Mapolres, Dandim Abdya Beri Kejutan HUT ke-77 Bhayangkara

Laporan: Heri author photo
(Dok. Humas Kodim Abdya) 


ACEHPRESS, Abdya- Markas Komando Kepolisian Resor Aceh Barat Daya (Mako Polres Abdya) yang berlokasi di Desa Keude Paya Kecamatan Blangpidie digeruduk sejumlah anggota TNI pada Senin (3/7/2023) sekira pukul 14.00 WIB. 


Diketahui, aksi itu dipimpin langsung Komandan Kodim 0110/Abdya Letkol Inf Roqich Hariadi beserta jajaran Perwira dan Babinsa. Aksi tersebut dilakukan dalam rangka memberikan kejutan hari jadi Bhayangkara yang ke-77. 


Kedatangan pasukan TNI dengan membawa sejumlah kue tar dan tumpeng disambut langsung Kapolres Abdya AKBP Dhani Catra Nugraha beserta jajarannya. 


Kapolres mengaku dirinya terkejut saat ditembusi ajudannya bahwa Mapolres telah digeruduk anggota Kodim. Pasalnya saat itu markas tengah sepi lantaran setengah kekuatan personel sedang melaksanakan Isoma (Istirahat, Shalat, Makan). 


"Terimakasih atas kejutannya. Ini luar biasa. Lain kali kalau mau datang mendadak seperti ini kasih tahu saya," ujar Kapolres kepada Dandim. 


Kapolres berharap soliditas yang telah ditunjukan TNI ini dapat menambah kekuatan Polri dalam mengamankan wilayah terutama menjelang tahun politik Pemilu 2024.


Ia meminta kekompakan TNI Polri di wilayah Abdya yang sudah terjalin baik ini dapat terus dipertahankan, sehingga segala tugas yang telah diembankan negara dapat tercapai dengan maksimal. 


Pantauan, usai memberikan kejutan kedua aparat negara ini berdialog santai dengan penuh keakraban. Kebersamaan TNI Polri ini kemudian ditutup dengan acara ramah tamah dan makan siang bersama. 


Share:
Komentar

Berita Terkini