Surprise Dandim 0101/KBA Untuk Kapolres Aceh Besar, Dengan Membawa Nasi Tumpeng Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 77

Laporan: AYU RAHAYU author photo

Aceh Besar – Kapolres Aceh Besar AKBP Carlie Syahputra Bustaman, SIK. MH, Beserta PJU Polres Aceh Besar melaksanakan kegiatan Silaturahmi bersama Muspika dan Tokoh Masyarakat Kecamatan Seulimum dalam Rangka Syukuran Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023 di Mapolsek Seulimeum. Senin (3/6/23)

Sekitar pukul 14.00 Wib Prajurit Kodim 0101/ KBA yang di Pimpin Kasdim 0101/KBA Letkol Arh Sugi Hantoro ,S,T. M,I,P beserta Staf dan Anggota tiba di Mapolsek Seulimeum dengan membawa Nasi Tumpeng dalam Rangka Mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke 77 Tahun 2023 yang di sambut Langsung oleh Kapolres Aceh Besar AKBP Charlie Syahputra Bustamam,S.I.K, MH beserta PJU Polres Aceh Besar.

Kasdim 0101/KBA mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke 77 dan berharap kedepannya semoga Polri semakin profesional dan dekat dengan Masyarakat serta terjalin sinergitas dan komunikasi yang baik antara TNI – POLRI.

Untuk mempererat tali silaturahmi dan saling bermaaf-maafan karena masih dalam suasana lebaran idul adha serta membentuk jalinan kerja sama yang baik dalam upaya menjaga keamanan di wilkum Polres Aceh Besar.

Kapolres Aceh Besar AKBP Carlie Syahputra Bustamam, S.I.K., M.H mengaku bangga dan terharu atas kejutan yang diberikan oleh Kasdim 0101/KBA bersama rombongan, saya juga mengucapkan terimakasih kepada keluarga besar Kodim 01/01/KBA.

Share:
Komentar

Berita Terkini