Danramil 0108-07/Semadam Salurkan Bantuan Ke Warga terdampak Banjir

Laporan: AYU RAHAYU author photo


Kutacane - Danramil  0108-07/Semadam Lettu Inf Afifuddin bersama Dinas Sosial salurkan bantuan kepada warga terdampak banjir di wilayah kecamatan Semadam kabupaten Aceh Tenggara, Rabu (30/08/23).

Danramil 07/semadam Lettu Inf Afifuddin menyampaikan, adapun Desa Yang terdampak Banjir dan mendapatkan Bantuan sembako antara lain,"Desa Lawe kinga gabungan 30 KK dan Desa lawe kinga lapter 63 KK.
 
Dalam Kegiatan tersebut merupakan salah satu wujud kepedulian TNI terhadap Warga yang sedang terkena musibah banjir di wilayah Binaan,dengan pemberian bantuan yang sederhana ini semoga bisa bermanfaat untuk warga desa yang terdampak banjir.

Kepada warga masyarakat agar lebih sabar menghadapi terjadinya banjir ini, karena ini adalah bencana alam dan semoga dengan bantuan ini dapat sedikitnya meringankan beban warga atas musibah ini, Danramil juga menghimbau kepada warga masyarakat  mengingat perkembangan cuaca saat ini intensitas hujan lumayan tinggi sehingga mengakibatkan banyaknya sungai-sungai yang meluap,kepada warga yang bermukim di dekat bantaran sungai agar selalu waspada dan tanggap bencana.

Bistok silaen kepala desa dan
Maruli Sihombing serta sastro selaku penerima bantuan mewakili warga Desa lawe kinga gabungan dan lawe kinga lapter yang terdampak banjir, kami mewakili warga mengucapkan terimakasih kepada Koramil 07/Semadam  yang telah memberikan Bantuan Sembako kepada warga, ini sangat bermanfaat bagi warga yang terdampak banjir.
Share:
Komentar

Berita Terkini