Jembatan Di Perbaiki Pasca Banjir Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Atur Lalulintas.

Laporan: AYU RAHAYU author photo


Kutacane - Pasca rusaknya jembatan TNI, Polri,dan unsur lainya 
bersama warga memperbaiki kembali jembatan yang rusak akibat dampak dari banjir di Ds. Kuning, Kec. Bambel Kabupaten Aceh Tenggara.Kamis (31/08/23).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Danramil 02 Bambel Kapten Inf Jujur Lubis, mengajak unsur unsur terkait dan warga setempat bergotong royong memperbaiki kembali jembatan yang rusak akibat tersumbat diterjang  banjir, 

Ia menjelaskan, jembatan itu tersumbat bongkahan pohon akibat diterjang banjir dan perlu segera diperbaiki, apalagi jembatan itu merupakan jalur tengah penghubung antar kabupaten, bahkan Prov. Aceh dengan Sumut.
Jembatan tersebut sangat vital bagi kepentingan masyarakat ramai.

Saat ini di Aceh Tenggara sudah mulai kerap diguyur hujan dengan  curah hujan yang lumayan tinggi.hal itu mengakibatkan meluapnya air sungai yang merendam pemukiman warga dan juga menyebabkan rusak dan tersumbatnyanya jembatan.

Berkat gotong royong  bersama sama dalam memperbaiki jembatan itu saat ini para pengendara khususnya roda empat kembali dapat melintasi jalur tersebut
kegiatan ini merupakan bentuk nyata pengabdian TNI kepada masyarakat,.

Sementara bpk. Selamat Kepala Desa Kuning menyatakan kami sangat berterima kasih kepada Babinsa  Khususnya koramil 02/Bambel yang telah berperan aktif dilokasi baik dalam perbaikan jembatan maupun saat pengaturan lalulintas Babinsa selalu ada" ujarnya.
Share:
Komentar

Berita Terkini