Kapolda Aceh Lakukan Pengecekan Tes Kesamaptaan Jasmani Penerimaan PAG Polri

Laporan: AYU RAHAYU author photo

Banda Aceh. -  Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S. H.,M.M, melakukan pengecekan tes kesamaptaan jasmani penerimaan Pendidikan Alih Golongan (PAG) dari Bintara ke Perwira Polri T.A. 2023, Selasa (29/8/2023) pagi.

Kegiatan itu berlangsung di Lapangan Stadion Harapan Bangsa, Lhong Raya Banda Aceh, ucap Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Joko Krisdiyanto, S. I. K, dalam siaran persnya.

" Kegiatan tes kesamaptaan jasmani penerimaan PAG ini berlangsung selama 4 hari mulai dari tanggal 28 hingga 31 Agustus 2023 dan pada pagi hari ini Kapolda Aceh didampingi Pejabat Polda Aceh lainnya melakukan pengecekan terhadap proses seleksi penerimaan PAG dari Bintara menjadi Perwira Polri tersebut, " sebut Kabid Humas.

Adapun sejumlah Pejabat Polda Aceh yang mendampingi Kapolda Aceh dalam kegiatan itu, diantaranya Wakapolda Aceh Brigjen Pol. Drs. Syamsul Bahri, M. M, Irwasda Polda Aceh Kombes Pol. Muhamad Setyobudi Dwiputro, S. I. K, dan sejumlah PJU Polda Aceh lainnya, tutur Kabid Humas lagi.

Lebih lanjut, bagi peserta seleksi yang lulus dalam tahap tes kesamaptaan jasmani ini, akan mengikuti simulasi tes psikologi dan tes psikologi, pungkas Kabid Humas.
Share:
Komentar

Berita Terkini