Kapolda Aceh Tutup Kegiatan Gelar Operasional Dan Pembinaan Polda Aceh

Laporan: AYU RAHAYU author photo

Banda Aceh. -  Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S. H., M. M, menutup kegiatan gelar operasional dan pembinaan Polda Aceh, Selasa (22/8/2023) sore. 

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Joko Krisdiyanto, S. I. K, dalam siaran persnya menjelaskan, kegiatan gelar operasional dan pembinaan Polda Aceh telah berlangsung selama 2 hari di Aula Pesat Gatra, Ditlantas Polda Aceh, mulai dari kemarin, Senin (21/8/2023) hingga berakhir hari ini, Selasa sore. 

" Alhamdulillah, kegiatan gelar operasional dan pembinaan Polda Aceh telah berlangsung dengan lancar dan sukses serta telah ditutup pada sore hari ini oleh Kapolda Aceh, " sebut Kabid Humas. 

Kegiatan gelar operasiona dan pembinaan Polda Aceh itu diikuti para Kasatker Polda Aceh dan Kasatwil Polres jajaran, lanjut Kabid Humas. 

Pada saat penutupan kegiatan tersebut hari ini oleh Kapolda Aceh, juga turut didampingi Wakapolda Aceh Brigjen Pol. Drs. Syamsul Bahri, M. M, dan Irwasda Polda Aceh Kombes Pol. Muhamad Setyobudi Dwiputro, S. I. K, pungkas Kabid Humas.
Share:
Komentar

Berita Terkini