Pangdam IM Didampingi Ketua Persit KCK Daerah Iskandar Muda Menghadiri Upacara Peringatan HUT Ke-78 Kemerdekaan RI di Kantor Gubernur Aceh.

Laporan: AYU RAHAYU author photo


Banda Aceh - Panglima Komando Daerah Militer Iskandar Muda (Pangdam IM) Mayor Jenderal TNI Novi Helmy Prasetya, S.I.P, M.I.P., yang didampingi oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah Iskandar Muda Ny. Iin Novi Helmy Prasetya menghadiri Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia di Kantor Gubernur Aceh, Kamis (17/08/23). 

Dalam acara tersebut, Mayjen TNI Novi Helmy Prasetya, S.I.P, M.I.P hadir bersama Forkopimda Aceh dengan sejumlah tokoh penting dari berbagai lapisan masyarakat Aceh.

Selain pengibaran Bendera Merah Putih, pada acara peringatan HUT RI Ke-78 di kantor Gubernur Aceh juga diwarnai dengan pemberian penghargaan kepada keluarga Pahlawan Aceh, purnawirawan dan tokoh Aceh yang telah berjasa dalam membangun Aceh.

Hadir pada kegiatan tersebut Forkopimda Aceh, tokoh agama, tokoh masyarakat, para Prajurit TNI/Polri, Ormas, Mahasiswa, pelajar dan komponen masyarakat lainnya.
Share:
Komentar

Berita Terkini