Pangdam IM Membuka Turnamen Ketangkasan Golf Semarak Kemerdekaan Wilayah Kodam Iskandar Muda Tahun 2023.

Laporan: AYU RAHAYU author photo

 
Banda Aceh - Panglima Komando Daerah Militer Iskandar Muda (Pangdam IM), Mayor Jenderal TNI Novi Helmy Prasetya, S.I.P, M.I.P, membuka acara Turnamen Ketangkasan Golf Semarak Kemerdekaan wilayah Kodam Iskandar Muda tahun 2023, di Lapangan Golf Driving Range Mata Ie, Sabtu (19/08/23).

Mengawali sambutannya Pangdam IM mengajak para Atlet Golf untuk senantiasa selalu memanjatkan Puji dan Syukur ke Hadirat Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa, karena atas limpahan Rahmat dan Ridho-Nya, pada hari ini masih diberi kekuatan lahir dan batin, sehingga dapat menghadiri kegiatan pertandingan Ketangkasan Golf Semarak Kemerdekaan Kodam Iskandar Muda tahun 2023, dalam keadaan sehat wala’fiat.

Lebih lanjut, Pangdam IM mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada semua pihak yang telah memberi dukungan dan kontribusinya sehingga pertandingan Ketangkasan Golf Semarak Kemerdekaan Kodam Iskandar Muda ini dapat terselenggara dengan baik.

Panglima menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan wujud semangat kebersamaan dalam merayakan Kemerdekaan Bangsa Kita, sehingga dapat menjadi ajang untuk mempererat silaturahmi di antara kita semua. Karena kita semua adalah bagian dari satu keluarga besar yang memiliki tujuan dan cita-cita yang sama, yaitu mewujudkan Indonesia yang lebih Maju, Adil, dan Sejahtera.

“Kita sangat bersyukur di Rindam IM ini ada tempat penyaluran hobi Golf walaupun kondisi yang masih sederhana. kiranya momentum Pertandingan Ketangkasan Golf Semarak Kemerdekaan Kodam Iskandar Muda ini dapat kita manfaatkan sebagai sarana saling bertukar pikiran untuk kemajuan olah raga Golf. Kegiatan olah raga Golf ini diharapkan ke depan akan semakin diminati dan meningkat, sehingga dapat menghasilkan prestasi yang membanggakan bagi Provinsi Aceh pada tingkat Nasional, serta juga dapat menarik Pariwisata dan Investor ke Provinsi Aceh”. Ujar Pangdam IM.

“Pertandingan Ketangkasan Golf Semarak Kemerdekaan Kodam Iskandar Muda ini diikuti oleh Golfer-Golfer dari seluruh wilayah Aceh. Kegiatan ini hendaknya dapat digunakan sebagai pemacu semangat untuk memajukan olah Raga Golf di wilayah Provinsi Aceh dengan selalu menjunjung tinggi nilai-nilai Sportivitas, Kebersamaan dan mengedepankan rasa saling menghargai dan menghormati baik sesama peserta maupun dengan penyelenggara. Semoga pertandingan Ketangkasan Golf Semarak Kemerdekaan Kodam Iskandar Muda ini menjadi momen yang menginspirasi dan mampu meninggalkan jejak yang positif dalam perjalanan kita menuju masa depan yang lebih baik”. Tambahnya.

Mengakhiri sambutannya Pangdam IM mengucapkan terima kasih kepada para Golfer yang telah hadir pada kegiatan pertandingan Golf ini. Kita berharap kedepan banyak pihak-pihak lain yang menyelenggarakan kegiatan pertandingan di lapangan Golf Driving Range Mata Ie ini.

Hadir dalam acara tersebut Kasdam IM, Irdam IM, Kapok Sahli Pangdam IM, para Asisten Kasdam IM, para Kabalakdam IM dan para Golfer yang bertanding dalam turnamen tersebut.
Share:
Komentar

Berita Terkini