Pj Gubernur Lantik Direktur Operasional dan Direktur Kepatuhan Bank Aceh

Laporan: AYU RAHAYU author photo



Banda Aceh. -  Pj Gubernur Aceh sekaligus Pemegang Saham Pengendali, Achmad Marzuki melantik dua direksi Bank Aceh. Pelantikan dilaksanakan setelah pelaksanaan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) yang dilaksanakan pada Selasa (08/08/2023) di Kantor Gubernur Aceh.

Mereka yang ditetapkan sebagai direksi dalam amanat RUPSLB dan dilantik adalah Direktur Operasional, Zulkarnaini, dan Direktur Kepatuhan, Numairi. RUPSLB diikuti langsung oleh PJ Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto, Pj Walikota Banda Aceh Amiruddin, Pj Walikota Sabang Reza Falevi, Pj Bupati Pidie Wahyu Adisiswanto, dan Pj Bupati Acah Jaya Nurdin.

Selain diikuti secara langsung, para bupati dan walikota lainnya juga mengikuti RUPSLB via aplikasi online atau dalam jaringan (daring). Pj Bupati Aceh Besar dan Pj Walikota Sabang hadir bertindak sebagai saksi. 

Pemimpin Divisi Sekretariat Perusahaan Bank Aceh, Ali Muhayatsyah mengatakan proses pelantikan  berjalan lancar dan dilaksanakan sebagai pemenuhan amanat RUPSLB . “Pelaksanaan RUPSLB dan pelantikan Direksi ini tentunya akan mempermudah kerja organisasi di tengah tantangan perekonomian seperti saat ini dan sekaligus percepatan realisasi target bisnis yang telah ditetapkan,” ujarnya. 

Pelantikan turut dihadiri oleh Direktur Utama Bank Aceh, Muhammad Syah, dan Plt Direktur Kepatuhan, Muhammad Razi. Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Plt Komisaris Utama, Abdussamad, Komisaris Independen, Mirza Tabrani. Turut Hadir Ketua dan Anggota Dewan Pengawas Syariah, Prof Syafrizal Abbas dan Dr Yasir Yusuf.  Pelantikan turut dihadiri oleh sejumlah pemimpin cabang.
Share:
Komentar

Berita Terkini