Polres Pidie Terima Kunjungan Tim Supervisi Korsabhara Baharkam Polri

Laporan: AYU RAHAYU author photo


Sigli - Tim Supervisi Korsabhara Baharkam Mabes Polri yang di pimpin oleh Brigjen Pol Drs Herman Sikumbang kunjungi Polres Pidie Polres Pidie, dalam rangka mengecek personil, Sarana Prasarana (Sarpras).

Ketua Tim Supervisi Brigjen Pol Drs Herman Sikumbang bersama rombongan di sambut oleh Wakapolres Pidie Kompol Misyanto, SE, M.Si di Mapolres Pidie, Selasa (8/8/2023).

Dalam kesempatan itu, Ketua Tim Supervisi juga memberikan arahan kepada personel Satsamapta Polres Pidie dan turut dihadiri oleh pejabat utama Polres Pidie yang bertempat di Aula Wira Satya Polres Pidie.

Brigjen Pol Drs Herman Sikumbang mengatakan, kunjungan tim kali ini, dalam rangka melaksanakan pengawasan internal diperlukan supervisi untuk menjamin agar pelaksanaan tugas dapat dilaksanakan dengan baik. Seluruh personel diajak untuk memberikan kinerja terbaik, utamanya dalam menjaga kondusifitas kamtibmas serta kesiapan personel Dalmas Polres Pidie menjelang pemilu tahun 2024 mendatang.

Lanjutnya, untuk menjalankan tugas dengan baik diperlukan kesiapan dari personel berserta sarana prasarana penunjang kinerja. Oleh karenanya, pengecekan dilakukan secara berkala agar pemanfaatan sarpras bisa berjalan maksimal.

“Kehadiran polisi khusunya personil Satsamapta harus membuat situasi aman. Untuk itu perlu dimatangkan kesiapan personel dan sarana prasarananya. Dan terus meningkatkan giat patroli untuk mencegah tindak kejahatan di masyarakat. Bekerjalah dengan manajerial yang baik dan banggalah menjadi anggota Sabhara,” ucapnya

Selesai memberikan arahan kepada personil Polres Pidie, Brigjen Pol Drs Herman Sikumbang bersama rombongan melakukan pengecekan peralatan pendukung Alut/Alsus dalam pelaksanaan tugas lapangan dan kemampuan personel Satsamapta Polres Pidie dalam hal penggunaan peralatan dan pengendalian massa (Dalmas).
Share:
Komentar

Berita Terkini