Semarak Kemerdekaan RI, Kodam IM Gelar Dzikir Tausyiah Doa Bersama

Laporan: Heri author photo
Ustadz Zul Arafah memandu dzikir, tausyiah dan doa bersama dalam rangka Semarak HUT ke-78 RI, digelar Kodam IM di lapangan Blang Padang, Kamis (25/8) malam. 


ACEHPRESS, Banda Aceh - Kepala Staf Komando Daerah Militer Iskandar Muda (Kasdam IM) Brigjen TNI Hadi Basuki, S.Sos., M.M., M.Tr. (Han).,  memimpin acara Zikir, Tausyiah dan Do’a bersama dalam rangka Semarak Kemerdekaan ke 78 wilayah Kodam Iskandar Muda tahun 2023 di Lapangan Blang Padang Kota Banda Aceh, Kamis (25/08/23) malam.

Zikir, Tausyiah dan Do’a bersama ini dipandu langsung oleh Ustad Zul Arafah. Dalam Tausyiah Singkatnya di depan ± 1500 jamah yang sebagian besar datang dari Kota Banda Aceh dan Aceh Besar serta Para Prajurit serta PNS Kodam IM, Ustad Zul Arafah mengajak jamaah sekalian untuk senantiasa meningkatkan Iman dan Takwa kepada Allah SWT. Iman dengan sebenar-benarnya Iman, dan Takwa dengan sebenar-benarnya Takwa. Takwa dengan senantiasa menjalankan perintah Allah SWT dan menjauhi segala apa yang dilarang Allah.

Lebih Lanjut Ustad Zul Arafah berpesan sejatinya momentum Kemerdekaan bisa dijadikan sebagai momen untuk meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT serta memperkokoh rasa cinta terhadap tanah air dan bangsa. Kemerdekaan Ke-78 tahun ini dapat diisi dengan melakukan kegiatan-kegiatan bermanfaat seperti Zikir, Tausyiah dan Do’a bersama guna mempertebal iman.


Ustadz Zul Arafah juga mendoakan untuk seluruh prajurit Kodam IM agar menjadi Prajurit yang selalu bertaqwa kepada Allah SWT dan menjadi Prajurit NKRI yang selalu menjaga kedaulatan Negara Republik Indonesia ndonesia.

Hadir dalam acara ini diantaranya Irdam IM, para Asisten Kasdam IM, para Kabalakdam IM dan lapisan masyarakat.



Share:
Komentar

Berita Terkini