Abdullah Puteh: KAHMI SUMMIT Undang Anies Baswedan

Laporan: Admin author photo

JAKARTA - Delegasi Presidium Majlis Nasional KAHMI, yang dipimpin Prof. Dr.Ir.H Abdullah Puteh, M Si bersilaturahmi kerumah kediaman Prof. H Anies Rasyid Baswedan SE, MPP, Ph, untuk mengundang Capres Koalisi Perubahan untuk Persatuan tersebut dalam acara KAHMI SUMMIT, Kata Prof.Abdullah Puteh, Kamis (14/9/2023), di Jakarta.

Acara yang diselenggarakan dalam rangka Hut KAHMI ke-57 tersebut, direncanakan akan digelar di Jakarta 18 Oktober 2023 mendatang.

Diharapkan juga dua Pasangan Calon Capres lainnya yaitu Prabowo Subianto dan Ganjar Pranowo bisa hadir, ujar Puteh.

Anies merespon positiv undangan dan thema KAHMI SUMMIT, yang bertujuan menampilkan berbagai gagasan visionet dan induktif.

Saya siap hadir, sepanjang tidak berbenturan oleh acara penting lain yang datangnya tiba-tiba kata Anies.

Menurut Sekjen Presidium MN KAHMI Syamsulqomar, Bacawapres Cak Imin beserta kedua bacawapres lainnya, juga akan ikut diundang.

Hal itu sangat penting agar rakyat dapat jelas menangkap bagaimana konsep teranyer yang akan   mewarnai perjalanan bangsa 5 tahun kedepan, pungkas Qomar.

Mengakhiri pertemuan dirumah Anies Baswedan Jl.Brawijaya Kebayoran tersebut, Prof. Puteh menyerahkan sebuah buku yang memuat lengkap Rangkaian Kegiatan HUT KAHMI ke-57 selama satu bulan kedepan, tutup Senator Abdullah Puteh yang mantan Gubernur Aceh itu.

Share:
Komentar

Berita Terkini