Anggota Koramil 12/Sakti Laksanakan Karya Bakti Pemberihan Kanan Kiri Badan Jalan Mali Mesjid

Laporan: AYU RAHAYU author photo


Pidie- Dalam rangaka menciptakan kebersihan lingkungan dan kebersamaan dengan Masyarakat wilayah binaanya, Anggota Koramil 12/Sakti Kodim 0102/ Pidie  melaksanakan Karya Bahakti membersikan  kanan kiri badan jalan Desa bersama masyarakat di Desa Mali Cot Kecamatan Sakti Kabupaten Pidie. Minggu (03/09/23). 

Kegiatan ini melibatkan Anggota Koramil 12/Sakti dan semua lapisan masyarakat guna menciptakan Gotong royong dan kepedualian masyarakat dalam menjaga kebersuhan lingkungan sekitar. 

"Kodisi kiri kanan badan jalan Desa yang sudah di tumbuhi rumput liar yang membuat masyarakat setempat telah merasa tidak nyaman apa bila melewati jalan tersebut" Ujar Babinsa 

Untuk itu, Anggota koramil 12/Sakti mengajak Aparatur desa dan masyarakat untuk melaksankan gotong  royong pembersihan badan jalan tersebut yang telah di tumbuhi ilalang dan dahan kayau. 

Serka Rianto selaku Babinsa sangat mengapresiasi tersahap upaya masyarakat dalam melaksanakan Gotong royong tersebut," Upaya upaya seperti ini sangat perlu di laksanakan untuk terciptanya lingkungan ynag bersih, nyaman, rapi dan enak di pandang mata" tuturnya

Pada kesempatan tersebut juga Anggota koramil 12/Sakti menghimbau kepada warga agar benar benar peduli terhadap kesehatan dan kebersihan lingkungan. Kegiatan Karya Bakti tersebut juga merupakan bentuk kepedualian TNI khususnya Babinsa  terhadap keberihan lingkungan dan kesehatan masyarakat di wilayah Teritorialnay.
Share:
Komentar

Berita Terkini