Babinsa Dampingi Bunda Paud Beri Imunitas Anak Anak

Laporan: AYU RAHAYU author photo


Kutacane - Babinsa Posramil Louser Sertu Fredrick melaksanakan kegiatan pendampingan kepada Bunda Paud pemberian imunitas anak anak di desa Kane mende kecamatan Louser Kabupaten Aceh Tenggara, Sabtu (16/09/23).

Sertu fredrich menyampaikan kami bersama Bunda PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) melakukan kunjungan dalam rangka BIAN (Bulan Imunisasi Anak Nasional). Kali ini kunjungan bertempat di Posyandu di desa kane mende dalam kunjungannya kali ini, memberikan dukungan kepada orang tua dan anak anak yang masuk dalam target Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN) karena menurutnya program ini sangat penting untuk dilaksanakan.

Kami melakukan kunjungan ini untuk memberikan semangat dan dukungan untuk ibu-ibu dan anak-anak yang masuk dalam target Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN). Karena kita ketahui BIAN ini sangat penting untuk melindungi anak-anak kita dari penyakit yang dapat dicegah dengan imunisasi. Sebenarnya imunisasi ini bukan hal baru, ini juga untuk penguatan dari imunisasi-imunisasi sebelumnya, Ia berharap agar para orang tua untuk dapat mengikuti program ini. Dan kepada seluruh lapisan masyarakat untuk dapat membantu agar kegiatan BIAN ini bisa terlaksana dengan baik.

Harapannya agar anak-anak yang masuk dalam target BIAN yaitu yang berusia 0-12 tahun bisa mendapatkan imunisasi yang sesuai dan lengkap jadi sangat disayangkan kalau program ini di lewatkan,kami juga ingin mengajak khususnya orang tua, pihak sekolah, dan kader Posyandu untuk mendukung kegiatan BIAN ini. Dan kami berharap juga dukungan dari semua pihak.

Tidak lupa kami juga memberikan apresiasi kepada petugas kesehatan yang telah turut andil dan membantu karena jumlah sasaran BIAN ini sangat besar untuk seluruh Kabupaten Aceh Tenggara,tutupnya.
Share:
Komentar

Berita Terkini