Darwati A.Gani Akan Dulang Suara Terbanyak untuk Calon DPD RI Dapil Aceh?

Laporan: Admin author photo

IDI | Darwati A.Gani yang terkenal dengan panggilan "Kak Dar" salah satu Tokoh Perempuan Aceh asal Kabupaten Bireuen dan kini anggota DPRA dapil Banda Aceh, Aceh Besar & Sabang, bakal dulang suara terbanyak untuk Calon DPD RI, dapil Aceh di pemilu 2024, kata Tarmizi Age, Jumat  (8/9/2023).

Kak Dar memang masih menjadi idola warga Aceh di setiap pelosok.

Dalam bahasa lain "Kak Dar masih laku di jual," ia selalu tampil bersahaja dan bermasyarakat, ujar Tarmizi Age yang akrab disapa Mukarram.

Eks aktivis GAM Denmark ini selalu yakin dalam menentukan sosok andalannya.

Selain Darwati A.Gani untuk Calon DPD RI, Tarmizi Age juga meminpin Tim Kerja Prof.Abdullah Puteh untuk Bacaleg DPR RI dapil Aceh II, Partai NasDem.

Di Pemilu 2017 Tarmizi Age mendukung Irwandi-Nova untuk Gubernur-Wakil Gubernur Aceh dan menang.

Untuk DPR RI  Dapil Aceh I Tarmizi Age memperjuangkan karibnya Fadhlullah, Se (Dek Fad) mantan kombatan GAM dan Alhamdulillah sudah dua periode terpilih, jelasnya.

Ada beberapa calon lainnya yang berhasil terpilih dimana Mukarram berada dibarisan tim kerja.

Ini menjadi salah satu ukuran bagi orang ramai cendrung berduyun-duyun ikut mendukung setiap calon yang kelihatan ada Bg Tarmizi Age dibarisannya.

Hampir lupa, ada pula Bacaleg DPRA dapil Aceh Timur Teuku Okta Randa, menurut Tarmizi Age, Okta adalah anak muda yang berprestasi dan salah satu putra terbaik Aceh Timur, sebutnya.

Mohon dipilih pada pileg 2024.

Pesan Mukarram, ada 4 kursi DPD RI untuk Aceh, kita antar Kak Darwati A.Gani untuk 1 kursi, dan kami berharap ia raih suara terbanyak, Amin, tutup Mukarram. (*)

Share:
Komentar

Berita Terkini