Hari kedua Pra TMMD ke 118 Kodim 0107/Asel, Sasaran Fisik Pengerjaan Pembukaan Jalan Langsung di Kebut.

Laporan: AYU RAHAYU author photo


Aceh Selatan  - Memasuki hari kedua Pra Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 118 tahu  2023 Kodim 0107/Aceh Selatan, pengerjaan pembukaan jalan dalam sasaran fisik yang sepanjang 1,350 M langsug dikebut.

Dengan dibantu alat berat, Satgas Pra TMMD dan TMMD ke 118 optimis pada tahapan pengerjaan sasaran fisik dalam Pra TMMD ini dapat di selesaikan sesuai target.

Hal ini disampaikan Komandan Satgas TMMD (Dansatgas) Kodim 0107/Aceh Selatan Letkol Inf Faiq Fahmi melalui koorditor lapangan Kapten Inf Junaidi, Minggu (03/9/2023).

"Upaya percepatan pembangunan sasaran fisik berupa pembukaan jalan sejauh 1.350 meter terus dikebut pengerjaannya, guna mencapai target yang sudah ditentukan dalam tahapan pra TMMD ini,"ujar Kapten Inf Junaidi.

Tidak hanya pada pengerjaan pembukaan jalan, dalam sasaran fisik juga terdapat pembuatan rumah, MCK, Jembatan dan gorong-gorong.

"Ini juga sudah kita mulai, dengan turut dibantu masyarakat setempat, personel Satgas Pra TMMD dan TMMD terus bersamangat dalam melaksanakan tugasnya masing-masing,"tambah Pasiter Kodim 0107/Aceh Selatan ini.

Disisi lain juga, Dansatgas TMMD ke 118 Kodim 0107/Aceh Selatan Letkol Inf Faiq Fahmi terus memberikan dukungan moril, motivasi, dan semangat kepada prajuritnya yang tergabung dalam Satgas Pra TMMD itu.

"Kita juga berharap dan berdoa pada pelaksanaan pra-TMMD ini tidak ada halangan dan rintangan seperti cuaca buruk atau hal lainnya yang dapat mengganggu kelancaran tahapan pengerjaan pada sasaran fisik ini,"pungkas Dandim.
Share:
Komentar

Berita Terkini