Hidupkan Semangat Gotong Royong,Serda Gunawan Bersama Warga Bersihkan Halaman Munasah

Laporan: AYU RAHAYU author photo


Aceh Timur - Wujud dari kepedulian terhadap lingkungan yang ada, Babinsa Koramil 05/Idr Kodim 0104/Aceh Timur, Serda Gunawan bersama Bapak Irwandi SE selaku kepala Desa dan warga melaksanakan gotong royong Dalam rangka membersihkan halaman manasah Seuneubok Rambong, Bertempat di Desa Seuneubok Rambong, Kecamatan Idi Rayeuk, Kabupaten Aceh Timur, Sabtu (09/09/2023).

Gotong royong bersama-sama dengan kepala Desa, Babinsa dan warga, untuk membersihkan munasah adalah contoh kolaborasi yang kuat dalam memelihara lingkungan dan memperkuat ikatan sosial dalam masyarakat, Semoga upaya ini memberikan manfaat besar bagi Desa binaan.

"Serda Gunawan mengatakan,
Babinsa dan warga adalah kunci untuk menciptakan lingkungan yang lebih baik dan memperkuat persatuan dalam masyarakat, Semoga kerja sama mereka terus memberikan hasil positif bagi wilayah Desa binaan," Ujarnya.

Serda Gunawan menambahkan, Dalam kegiatan gotong royong dapat sangat bermanfaat, Mereka dapat menjelaskan tugas-tugas yang perlu dilakukan, Cara melakukannya dengan efisien, serta pentingnya kerjasama dalam mencapai tujuan bersama. 

"Di tempat terpisah Danramil 05/Idr Kapten Inf Noverlan menyampaikan, Peran Babinsa dalam hal Ini adalah bagian dari koordinasi dan komunikasi dalam rangka memastikan kegiatan tersebut berjalan dengan lancar, Babinsa sangat penting dalam mendukung kegiatan gotong royong di masyarakat, Kata Danramil.

"Danramil menambahkan, mengingatkan pentingnya kerja sama dan gotong royong dalam masyarakat,  Merupakan bagian penting dari membersihkan lingkungan dan menciptankan lingkungan bersih serta  komunikasi dengan baik bersama masyarakat," Pungkas Danramil.
Share:
Komentar

Berita Terkini