Jumat Curhat, Masyarakat Keluhkan Herwan Ternak Berkeliaran Kepada Kapolres Pidie

Laporan: AYU RAHAYU author photo

Sigli - Dalam kegiatan jumat curhat dengan Kapolres Pidie yang digelar di Warkop Cekyup Kupi Gampong Balee Rastong, Kecamatan Peukan Baro, Pidie,  masyarakat setempat mengeluhkan tentang hewan ternak berkeliaran kepada Kapolres Pide AKBP Imam Asfali, SIK, Jumat (22/9/2023) pagi.

Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK mengatakan, masyarakat setempat mengeluhkan tentang hewan ternak yang bebas berkeliaran, sehingga rawan kecelakaan lalu lintas dan banyak kotoran hewan ternak terlihat di atas aspal jalan, terutama pada malam hari. 

Kemudian, ada juga warga yang menyampaikan dan mengharapkan kepolisian meningkatkan patroli antispasi gangguan Kamtibmas terutama masalah penyalahgunaan narkoba,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, AKBP Imam Asfali, SIK juga menyampaikan, bahwa keluhan maupun masukan dari masyarakat akan ditindaklanjuti dengan berkordinasi dengan pemkab Pidie, dan mengharapkan masyarakat dapat menbuat qanun gampong sehingga masyarakat tidak lagi melepas hewan ternaknya.

"Terkait masalah penyalahgunaan narkoba, disini juga hadir Kasat Reskoba Iptu Iskandar, SH. dan  nantinya agar bisa meningkatkan kegiatan patroli di wilayah Kecamatan Peukan Baro, sebut Kapolres Pidie.

Selain Kapolres Pidie, turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Pidie Kompol Misyanto, SE, M.Si bersama sejumlah pejabat utama Polres Pidie, Unsur Muspika Peukan Baro, Mukim, Keuchik serta para Tokoh Masyarakat Kecamatan Peukan Baro.
Share:
Komentar

Berita Terkini