Kapolda Aceh Terima Audensi Tim Pusdokkes Polri Dalam Rangka Peningkatan Tipe Rumkit Bhayangkara Polda Aceh

Laporan: AYU RAHAYU author photo


Banda Aceh. -  Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S. H., M. M, menerima tim dari Pusdokkes Polri untuk audiensi dalam rangka peningkatan studi kelayakan peningkatamn tipe Rumah Sakit (Rumkit)  Bhayangkara Polda Aceh, Senin (11/9/2023).

Demikian kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Joko Krisdiyanto, S. I. K, dalam siaran persnya.

Kegiatan audiensi itu, lanjut Kabid Humas berlangsung di Ruang Kerja Kapolda Aceh Gedung Utama Lantai 2 Mapolda Aceh.

Tim dari Pusdokkes Polri dipimpin Karo Kespol Pusdokkes Polri Brigjen Pol. dr. Hisbulloh Huda, Sp.PD, sambung Kabid Humas. 

Sementara sejumlah PJU Polda Aceh yang turut mendampingi Kapolda Aceh, yaitu Kabid Dokkes Polda Aceh Kombes Pol. dr. Sariman dan Karo Log Polda Aceh Kombes Pol. Drs. Imam Prakoso serta sejumlah Pamen Polda Aceh lainnya, jelas Kabid Humas. 

" Pertemuan Kapolda Aceh bersama Tim Pusdokkes Polri di ruang kerjanya  untuk adiensi dalam rangka studi kelayakan peningkatan tipe Rumkit Bhayangkara Polda Aceh dari Tingkat IV ke Tingkat III, " sebut Kabid Humas. 

Seusai kegiatan di Mapolda Aceh, Tim Pusdokkes Polri menuju Rumkit Bhayangkara Polda Aceh yang berada di Lamteumen Banda Aceh untuk melakukan evaluasi dan penilaian dalam rangka peningkatan tipe Rumkit tersebut, tutup Kabid Humas.
Share:
Komentar

Berita Terkini