Kapolsek Muara Dua Lepas Pawai Akbar Dalam Rangka Maulid Nabi Muhammad SAW

Laporan: AYU RAHAYU author photo


LHOKSEUMAWE - Kapolsek Muara Dua, Ipda Roni melakukan pelepasan pawai akbar dalam  rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW di komplek terminal bus Kandang, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe, Kamis (28/9/2023).

Pantauan di lapangan, pawai tersebut dilaksanakan oleh Dayah Tarbiyah Islamiyah Mazhab Syafi'i Aceh.  Guna kelancaran kegiatan, sejumlah personel Polsek Muara Dua dilibatkan dalam pengamanan. 

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto melalui Kapolsek Muara Dua, Ipda Roni dalam arahannya mengharapkan kepada peserta pawai tetap mematuhi peraturan berlalu lintas, tidak ugal-ugalan dan mengutamakan keselamatan di jalan raya. 

"Kegiatan pengamanan ini juga melibatkan personel Sat Samapta dan juga Sat Lantas Polres Lhokseumawe, tujuannya untuk mengatur arus lalu lintas agar pengguna jalan raya lainnya merasa nyaman. Selain itu, guna mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas terhadap masyarakat serta peserta pawai," ujarnya.

Adapun rute pawai akbar tersebut yakni dari terminal bus Kandang menuju jalan lintas Medan - Banda Aceh kemudian Blang Pulo, Mesjid Al - Munawarah Blang Pulo, Simpang Los Kala, masuk ke wilayah Kota Lhokseumawe, Simpang Mon Geudong, bundaran Pos Lantas dan kembali ke dayah (Desa Meunasah Mee) dengan 50 unit kendaraan roda empat dan roda dua.
Share:
Komentar

Berita Terkini