Tim Patroli Perintis Presisi Polres Lhokseumawe Sambang Pedagang

Laporan: AYU RAHAYU author photo


LHOKSEUMAWE - Tim patroli perintis presisi Sat Samapta Polres Lhokseumawe menyambagi pedagang di pasar Pusong, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Rabu (27/9/2023).

"Kegiatan tersebut dilaksanakan personel saat melakukan patroli rutin antisipasi gangguan Kamtibmas dan premanisme," ujar Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto melalui Kasat Samapta, AKP Marjuli.

Lanjutnya, dalam kegiatan itu personel menyampaikan pesan Keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). Seperti, melaporkan ke pos Polisi terdekat jika melihat hal yang mencurigakan atau mengalami tindakan premanisme.

Tujuan dari patroli dimaksud, kata AKP Marjuli, guna memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. "Warga kita harapkan agar ikut mendukung Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas dengan menjaga keamanan di lingkungan masing-masing," pintanya.

Diharapkan, sebutnya, dengan kegiatan patroli perintis presisi tersebut dapat mewujudkan situasi dan kondisi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Lhokseumawe.
Share:
Komentar

Berita Terkini