Tim Patroli Perintis Presisi Polres Lhokseumawe Sisir Pasar Cunda dengan Jalan Kaki

Laporan: AYU RAHAYU author photo


LHOKSEUMAWAE – Tim patroli perintis presisi Sat Samapta Polres Lhokseumawe menyisir kawasan pasar Cunda, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe dengan berjalan kaki, Kamis (28/9/2023). 

Pantauan di lapangan, kegiatan tersebut melibatkan sebanyak enam personel dari Tim Unit Reaksi Cepat (URC) Sat Samapta Polres Lhokseumawe. Dalam kegiatan tersebut, personel berpatroli dengan berjalan kaki dan menyambagi sejumlah pedagang.

"Patroli ini bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada pedagang dan masyarakat lainnya di pasar Keude Cunda," ujar Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto melalui Kasat Samapta, AKP Marjuli.

Selama patroli, lanjut AKP Marjuli, tim patroli perintis presisi aktif berinteraksi dengan pedagang dan pengunjung pasar. Personel mengimbau masyarakat untuk segera menghubungi kantor polisi terdekat jika mengalami gangguan atau melihat tindakan kriminal. 

“Patroli yang kita laksanakan berfokus pada tindakan preventif. Diharapkan, dapat mewujudkan situasi dan kondisi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Lhokseumawe,” pungkas Kasat Samapta.
Share:
Komentar

Berita Terkini