Gelar Property Expo Tahun 2023, Bank Aceh Hadirkan Ragam Promo Khusus dan Acara Menarik

Laporan: AYU RAHAYU author photo


Banda Aceh. -  Dukung program perumahan rakyat, Bank Aceh gelar Property dan Lelang Expo Tahun 2023. Kegiatan dengan tema Wujudkan Kenyataan, Dapatkan Rumah Impian ini akan diselenggarakan pada 6-8 Oktober 2023 dengan menawarkan berbagai kemudahan bagi masyarakat yang membutuhkan pemenuhan rumah dan tempat tinggal. 

Pemimpin Divisi Sekretariat Perusahaan, Ali Muhayatsyah, Selasa (03/10/2023) mengatakan, tersedia beragam promo khusus dan acara menarik bagi pengunjung selama pelaksanaan Expo. Kegiatan ini dilaksanakan di Tanah Lokasi Rencana Gedung Kantor Pusat Bank Aceh Lampineung, Banda Aceh. 

Adapun Bank Aceh Property Expo kali ini bekerjasama dengan salah satu Asosiasi Pengembang Perumahan terbesar skala Nasional yaitu Real Estat Indonesia (REI) Dewan Pengurus Daerah (DPD) Aceh dengan menghadirkan stand puluhan developer terpercaya pembangunan rumah baik bersubsidi maupun komersil.

“Peserta expo juga turut diramaikan  oleh sejumlah developer di bawah naungan Asosiasi Pengembang Perumahan lainnya seperti Asosiasi Pengembang Perumahan dan Permukiman Seluruh Indonesia (Apersi), Himpunan Pengembang Permukiman dan Perumahan Rakyat (Himperra), Pengembang Indonesia (PI) dan lainnya serta tersedia stand kuliner dan UMKM. 

Para pengunjung juga dapat melakukan konsultasi gratis terkait perencanaan dan pembangunan rumah masa depan kepada arsitek profesional, penyedia jasa dan material pembangunan rumah,” ujar Ali Muhayatsyah. 

Ditambahkan, Bank Aceh Property Expo dan Lelang hadir untuk mempermudah masyarakat serta menjadi sarana konsultasi peserta pameran dan pengunjung yang ingin segera membeli hunian pribadi, investasi, maupun perencanaan property yang komprehensif. 

Pada pameran ini pengunjung dapat melihat hunian yang dimulai dari harga 162  juta rupiah. Acara ini juga menawarkan promo DP mulai 1%, margin KPR mulai dari margin  setara 5% per tahun serta bebas biaya notaris dan spesial cashback hingga gratis furniture.

Tak hanya menawarkan promo rumah, Bank Aceh property expo juga dimeriahkan berbagai macam lomba mulai dari Kids Playzone, Lomba Mewarnai, Akustik Competition, Musik & Art, talkshow hingga doorprize menarik. Bank Aceh  juga menggandeng merchant home & living sehingga pengunjung dapat memanfaatkan sesi konsultasi dengan expert desain interior serta informasi mengenai properti lelang dari Bank Aceh.

Expo ini menjadi ajang sosialisasi sekaligus edukasi mengenai kepemilikan property dengan memanfaatkan layanan perbankan, khususnya Bank Aceh. 

“Tersedia sejumlah fitur dan kemudahan produk Bank Aceh khususnya pembiayaan perumahan (KPR) bersubsidi bagi Masyarakat Berpenghasilan Rendah, KPR Komersil, Pembiayaan Konstruksi dan Program Pembiayaan Lainnya sehingga dapat mendorong sektor property sebagai lokomotif pertumbuhan ekonomi baik daerah maupun Nasional,” tutup Ali Muhayatsyah.
Share:
Komentar

Berita Terkini