HUT ke-78 TNI, Kapolres Abdya Boyong Pasukan Beri Kejutan Untuk Kodim

Laporan: Heri author photo

 


ACEHPRESS, Abdya- Kepala Kepolisian Resor Aceh Barat Daya (Kapolres Abdya) AKBP Dhani Catra Nugraha, SH., SIK., MH. memboyong para Perwira dan Bhayangkari jajarannya beri kejutan HUT ke-78 TNI untuk Kodim 0110/Abdya, Kamis (5/10/2023). 


Kejutan tersebut dituangkan oleh Polres Abdya dengan menyembahkan kue tar jumbo sesaat upacara peringatan HUT TNI di Makodim setempat dimulai.


Dandim 0110/Abdya Letkol Inf Roqich Hariadi didampingi Ketua Persit KCK Cabang XXXII Ny. Indria Roqich dan Jajaran Perwira terharu menerima kejutan tersebut. 


"Terimakasih atas surprisenya. Ini luar biasa. Semoga soliditas TNI Polri semakin kuat," kata Dandim. 


Senada dengan itu Kapolres Abdya juga balas mengucapkan terima kasih kepada jajaran TNI karena telah bersinergi membantu tugas Kepolisian mulai dari tugas kemanusiaan hingga Kamtibmas. 


"Semoga kebersamaan ini dapat terus terjaga, sehingga kondusifitas Abdya dapat terus terjamin," pungkasnya. 


Pantauan, keakraban dan kekompakan TNI Polri ini kemudian terekspresikan usai acara syukuran ramah tamah dengan Forkompimda dan sejumlah tamu undangan. Dandim dan Kapolres beserta jajaran keluarga besarnya kompak menyanyi dan joged bersama. 


Suasana kebersamaan ini kemudian ditutup dengan lagu pamungkas berjudul Kemesraan dibawakan langsung oleh Dandim dan Kapolres Abdya.

Share:
Komentar

Berita Terkini