Kapolres Lhokseumawe Buka Latpra Ops Mantap Brata Seulawah 2023-2024

Laporan: AYU RAHAYU author photo


LHOKSEUMAWE – Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto membuka latihan pra (latpra) Operasi mantap Brata Seulawah 2023-2024, kegiatan tersebut berlangsung di Gedung serba guna Wira Satya Mapolres Lhokseumawe, Rabu (11/10/2023).

Dalam sambutannya, pria nomor satu di jajaran Polres Lhokseumawe ini mengatakan, sebagaimana diketahui saat ini tahapan – tahapan Pemilu 2024 sudah berjalan. “Saya harapkan, seluruh personel harus memahami semua tahapan-tahapan Pemilu,” ujarnya.

Lanjutnya, personel juga diharapkan agar lebih peka terhadap perkembangan situasi. Sehingga, pengamanan mulai dari tahapan hingga pesta dekmorasi Pileg dan Pilpres di wilayah hukum Polres Lhokseumawe dapat berjalan maksimal.

“Kegiatan ini mengambil tema melalui latihan pra operasi kita tingkatkan profesionalisme Polri dalam rangka pengamanan tahapan Pemilu 2023-2024 di wilayah hukum Polres Lhokseumawe,” pungkas AKBP Henki Ismanto.

Pada kesempatan tersebut, kapolres Lhokseumawe juga berharap kepada personel yang mengikuti kegiatan dimaksud dapat menggali ilmu yang disampaikan oleh narasumber. “Jadi kita di sini bukan mengajari, akan tetapi saling sharing,” jelasnya.  

Turut hadir dalam latpra ini, Wakapolres Lhokseumawe, Kompol Dedy Darwinsyah, Kabag Ops, Kompol Abdul Muin, para kasat, kabag, kasi dan kapolsek jajaran Polres Lhokseumawe.
Share:
Komentar

Berita Terkini