Kapolresta Banda Aceh dan Rombongan Berikan Ucapan Dirgahayu TNI ke-78 di Makodim 0101/KBA

Laporan: AYU RAHAYU author photo

 
Banda Aceh. -  Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Fahmi Irwan Ramli beserta rombongan mengunjungi Markas Komando Distrik Militer (Makodim) 0101/KBA, beralamat di Jalan S.T.A Mahmudsyah Nomor 32, Gampong Baro, Kecamatan Baiturrahman, Kota Banda Aceh, Kamis, (05/10/2023).
 
Dalam suasana yang penuh keharmonisan, Kapolresta Banda Aceh dan rombongan tiba di Markas Kodim 0101/KBA disambut dengan hangat oleh Dandim 0101/KBA, Kolonel Inf Andy Bagus D.A  beserta para Perwira Kodim 0101/KBA.
 
Kunjungan Kapolresta Banda Aceh beserta rombongan ini dilakukan untuk memberikan ucapan Dirgahayu Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-78 Tahun 2023. Dan ini menjadi momen istimewa yang menunjukkan sinergi yang kuat antara kepolisian dan TNI dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kota Banda Aceh.
 
Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Fahmi Irwan Ramli, mengungkapkan rasa hormatnya terhadap TNI yang telah memberikan kontribusi yang sangat besar bagi keamanan dan kedamaian di wilayah Kota Banda Aceh.
 
“Kami datang dengan hati yang tulus untuk merayakan hari ulang tahun TNI yang ke-78. Semoga TNI selalu menjadi garda terdepan dalam menjaga kedaulatan negara dan menjalankan tugasnya dengan baik,” ujar KBP Fahmi.
 
Sementara itu, Dandim 0101/KBA Kolonel Inf Andy Bagus D.A.,  mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kapolresta Banda Aceh beserta rombongan di Makodim 0101/KBA.
 
“Kami sangat menghargai dukungan dan kerja sama yang telah terjalin antara Polri dan TNI dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah Banda Aceh. Semoga kedepannya kerja sama ini semakin kuat,” ucapnya.
 
Hal yang sama juga dilakukan oleh Polsek jajaran Polresta Banda Aceh di Koramil jajaran Kodim 0101/KBA sebagai wujud apresiasi dan solidaritas antara kedua institusi yang bertugas dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kota Banda Aceh.
 
Peringatan Dirgahayu TNI ke-78 tahun 2023 ini menjadi momentum penting untuk mengingat jasa dan pengabdian TNI dalam menjaga kedaulatan negara serta menjalankan tugas kemanusiaan di berbagai wilayah Indonesia. Semoga kebersamaan dan kerja sama antara Polri dan TNI terus terjalin erat demi keamanan dan kesejahteraan masyarakat.

Disisi lainnya, Wakapolresta Banda Aceh AKBP Satya Yudha Prakasa bersama sejumlah Perwira dan dua Kapolsek juga menyampaikan selamat Ulang Tahun TNI ke 78  kepada seluruh Personel TNI AU.
Share:
Komentar

Berita Terkini