Kapolsek Simpang Keuramat Terima Kunjungan Siswa SMPN 3 dan Dewan Guru

Laporan: AYU RAHAYU author photo


LHOKSEUMAWE - Kapolsek Simpang Keuramat, Ipda Darmansyah menerima kunjungan siswa SMP Negeri 3 Simpang Keuramat beserta dewan guru di Mako Polsek Simpang Keuramat, Polres Lhokseumawe, Sabtu (30/9/2023).

"Kunjungan siswa dan dewan guru ini dalam rangka Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5)," ujar Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto melalui Kapolsek Simpang Keuramat, Ipda Darmansyah.

Lanjutnya, dalam kegiatan tersebut para siswa dikenalkan tentang tugas dan fungsi polsek, para Kanit serta tugas pada bidang masing - masing unit. "Siswa juga kita ajak melihat seluruh ruang kerja dan ruang tahanan," pungkas Kapolsek.

Kemudian, kata Ipda Darmansyah, para siswa juga diberikan sosialisasi tentang dampak negatif kenakalan remaja. "Ini kita lakukan dengan tujuan untuk mencegah aksi kenakalan remaja di wilayah hukum Polsek Simpang Keuramat," sebutnya.

Kapolsek mengapresiasi kunjungan para siswa SMPN 3 Simpang Keuramat, karena hal tersebut sangat berdampak positif untuk membangun kemitraan antara Kepolisian dengan sekolah. "Dengan kegiatan ini, siswa tahu bahwa Polisi sangat humanis dan mengayomi masyarakat tanpa ada perbedaan," jelasnya.
Share:
Komentar

Berita Terkini