Koorwil KGBN Aceh Yakin Ganjar Pimpin Indonesia, Berharap Serambi Mekkah Jadi Lumbung Suara

Laporan: Admin author photo
GANJAR PRANOWO-MAHFUD MD/FOTO dr media

MEDAN |  Paska telah resmi ditunjukkan dan ditetapkan bacapres Ganjar Pranowo  dan Menko Polhukam  Mahfud Md sebagai bacawapres oleh Gabungan partai politik (parpol) pengusung, maka KGBN (Kawan Ganjar Bersatu Nasional) Koorwil Aceh, mengucapkan selamat berjuang kepada Rakyat Indobesi untuk menangkan Ganjar-Mahfud.

"Selamat berjuang dan Alhamdulillah hari kejayaan ini akan membawa kita ke Indonesia maju & adil, serta makmur & sejahtera, kuat dan bermartabat," kata Kata Tarmizi Age akrab disapa Al-Mukarram usai pengumuman cawapres Ganjar Pranowo di DPP PDIP, Jakarta, Rabu (18/10/2023).

Dengan Kehendak, Kudrah dan Iradah Allah Subhanahu Wata'ala pasangan bacapres kita Ganjar-Mahfud adalah rahmat Tuhan untuk seluruh Rakyat Indonesia, maka besar harapan Aceh akan jadi salah satu lumbung suara kemenangan.

Kesempatan dan waktu yang yang selalu berjalan sangat cepat, membuat rakyat harus bersikap, maka jadikanlan pemilihan Presiden pada 2024 nanti sebagai langkah maju dalam menentukan kemandiriaan bangsa & negara.

Kita semua harus berkayakinan Ganjar Pranowo yang kabarnya akan mendaftar pada Kamis 19 Oktober 2023 adalah bacapres yang terbaik, merakyat dan membangun negara, tutup Tarmizi Age, yang sedang berada di Sumut.

Share:
Komentar

Berita Terkini