Latihan Pra Operasi Mantap Brata, Polres Lhokseumawe Gelar Taktical Floor Game

Laporan: AYU RAHAYU author photo


LHOKSEUMAWE - Polres Lhokseumawe melaksanakan latihan Tactical Floor Game (TFH) pada hari kedua pelaksanaan latihan operasi mantap Brata Seulawah dalam rangka pengamanan tahapan pemilu 2023-2024 yang berlangsung di gedung serbaguna Wira Satya Polres Lhikseumawe, kamis (12/10/2023) pagi.

Hadir dalam latihan TFG tersebut 
Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, Wakapolres Lhokseumawe Kompol Dedy Darwinsyah, para Kabag, para Kasat, para Kasi, Ka Spkt, para Kapolsek, perwakilan Brimob serta seluruh peserta Latpra Ops Polres Lhokseumawe.

Tampak Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto turun langsung terlibat dalam latihan Tactical Floor Game dengan memaparkan strategi dan taktik sistem pengamanan kota dalam rangka pengamanan tahapan pemilu tahun 2023-2024.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto mengatakan, tujuan dari pelatihan ini adalah untuk memberikan pemahaman kepada personil bagaimana peran dan koordinasi serta tangung jawab masing-masing dalam rangka pengamanan tahapan pemilu tahun 2023-2024

Dalam latihan TFG ini, sebut Kapolres Lhokseumawe, personil dapat pengalaman yang sangat berharga bagaimana tugas, peran dan keterkaitan antar semua satuan fungsi dapat koordinasikan dengan baik.

"Ini salah bentuk kesiapan Polres Lhokseumawe dalam rangka pelaksaan operasi mantap brata Seulawah untuk menghadapi pengamanan tahalan Pemilu 2023 - 2024".pungkasnya.
Share:
Komentar

Berita Terkini