Pasangan Capres-Cawapres AMIN Mendaftar, Tokoh Aceh Prof.Abdullah Puteh Ikut Menghantar

Laporan: Admin author photo

JAKARTA -  Dipagi hari Kamis 19 Oktober 2023, pasangan Capres Anis dan Cawapres Muhaimin (AMIN) mendaftar dikantor KPU Pusat, sesuai jadwal.

Sejak jam 6.00 pagi relawan AMIN terlihat penuh memadati halaman KPU, terpantau juga yang siaga mengamankan arena yang monumental tersebut, ujar Senator Prof.DR.Ir.H Abdullah Puteh, yang turut menghantar pasangan AMIN.

Sekitar jam 9.00 lebih arak arakan dan rombongan bacapres-cawapres, yang juga kelihatan didampningi,  H.Surya Paloh Ketua Umum Partai NasDem dan petinggi partai PKB serta PKS, kata Bg Puteh yang diketahui gabung  NasDem dan maju DPR RI dapil Aceh 2.

Meskipun barikade massa yang menyemut dihalaman gedung KPU, akhirnya Pasangan AMIN berhasil tembus dan sukses melakukan pendaftaran, sebut mantan Gubernur Aceh.

Dalam kata pengantarnya Ketum Nasdem Surya Paloh memuji kesiapan Pimpinan KPU memberi pelayanan yang membanggakan.

Ini pertanda baik, bahwa semangat kita menuju masa depan yang lebih baik adalah sama, imbuh Paloh, sebagai mana disampaikan tokoh Aceh Abdullah Puteh.

Selesai pendaftaran Capres Anies Baswedan juga menyambut massa pendukung, sekalian memberikan keterangan pers.

Anis kembali menegaskan bahwa "gerakan perubahan yang menjadi hastage Koalisi Perubahan, akan tetap senantiasa kita kawal sampai tegaknya keadilan, pertumbuhan ekonomi yang berkecukupan bagi seluruh rakyat, serta lenyap penyakit suap dan korupsi,", tegasnya.

Kita juga ingin berjalannya Sistim demokrasi yang sehat, kata Anies, mengakhiri pernyataannya.

Share:
Komentar

Berita Terkini