Patroli Perintis Presisi, Personel Polres Lhokseumawe Sambang Abang Becak di Malam Hari

Laporan: AYU RAHAYU author photo


LHOKSEUMAWE - Personel Sat Samapta Polres Lhokseumawe menyambagi para abang becak pada saat melaksanakan patroli perintis presisi di wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Sabtu (30/9/2023) malam.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto melalui Kasat Samapta, AKP Marjuli mengatakan, patroli tersebut memfokuskan tindakan preventif sebagai upaya Kepolisian untuk mencegah gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di lokasi publik.

"Dalam patroli ini, kita mengerahkan enam personel. Sasarannya, tempat publik dan kawasan yang diduga rawan terjadinya aksi tindak kejahatan, seperti Curat, Curas dan Curanmor (3C)," ujarnya.

Selain itu, sebut AKP Marjuli, dalam patroli dimaksud personel juga menyampaikan pesan dan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat. Seperti, melaporkan ke pos Polisi terdekat jika melihat hal yang mencurigakan dan tidak melakukan tindakan yang melanggar hukum.

"Semoga dengan kegiatan patroli rutin yang kita lakukan ini dapat mewujudkan situasi dan kondisi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Lhokseumawe," pungkasnya.
Share:
Komentar

Berita Terkini