Terpuji, Babinsa Ringankan Kerja Janda Dhuafa Penjual Bibit Sawit

Laporan: Heri author photo
Ringan tangan Babinsa bantu kemandirian Safitri (70) rintis usaha pembibitan sawit

ACEHPRESS, Abdya- Aksi terpuji kembali dilakukan oleh TNI. Kali ini dilakukan oleh Sertu Musmuliadi, anggota Babinsa Koramil 03/Jeumpa Kodim 0110/Abdya.

Di tengah kesibukannya melaksanakan tugas Kewilayahan, secara sukarela ia menyempatkan membantu janda duafa, bu Safitri (70) melakukan pembibitan sawit untuk dijual, di kawasan Desa Jeumpa Barat Kecamatan Jeumpa. 

Babinsa Musmuliadi mengaku bantuan tenaga itu diberikannya dengan ikhlas karena empati terhadap kegigihan bu Safitri yang mengais rezeki dari usaha penjualan bibit. 

"Kemandirian dari bu Safitri ini patut diapresiasi. Berkat kegigihannya ini semua anak-anaknya berhasil menempuh jenjang sekolah tinggi," ungkap Babinsa Musmuliadi kepada pewarta, Jumat (27/10/2023). 

Ia berharap kegiatannya itu dapat membantu meringankan beban kerja, sehingga dapat mempercepat target dan meningkatkan kuantitas penjualan bibit. 

Sementara itu bu Safitri mengaku sangat senang atas bantuan tenaga yang diberikan Babinsa. Ia mendoakan keikhlasan dari pembina desanya itu mendapat balasan dari Tuhan YME. 

"Alhamdulillah, semoga kebaikan dan ketulusan Babinsa dalam membantu warga ini menjadi pahala," singkatnya. 


Share:
Komentar

Berita Terkini