Wamen Kominfo, Nezar Patria: Bisnis Lewat Digital Sangat Menjanjikan

Laporan: AYU RAHAYU author photo

BANDA ACEH - Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia mengadakan Literasi Digital di Aceh dengan tema ‘kecakapan digital di era modernisasi’ yang dilaksanakan di Gedung UCC K.H Ahmad Dahlan Universitas Muhammadiyah Aceh, Kota Banda Aceh, Kamis 26 Oktober 2023.

Wakil Menteri Komunikasi dan Informatika (Wamenkominfo) RI, Nezar Patria, S.Fill., M.Sc, M.B.A. mengatakan, bahwa Digitalisasi memiliki peran yang sangat penting di era modernisasi saat ini. Terutama, sebagai salah satu alternative untuk penunjang karier yang menjanjikan dimasa depan.

"Wirausaha digital menjadi peluang di era digitalisasi modern ini. Dan juga Teknologi dapat dimanfaatkan untuk menciptakan peluang bisnis masa depan," kata Nezar saat membuka secara resmi Literasi Digital, Kamis (26/10/2023).

Nezar Patria yang juga putra Aceh itu mengungkapkan, bahwa perkembangan teknologi saat ini sangat pesat. Sehingga, ia mendorong generasi muda Indonesia Aceh khusunya, untuk dapat menggunakan Digital sebagai alternative dalam penunjang bisnis yang menjanjikan.

"Berbisnis dengan memanfaatkan Digital itu sangat menjanjikan, apalagi perkembangan tekhnologi saat ini sangat pesat dan itu menjadi salah satu alternative bagi gemnerasi muda Aceh," ungkapnya.

Kemudian, Nezar Patria menekankan, pengusaha digital merupakan pionir dalam transformasi percepatan pertumbuhan ekonomi di Indonesia dan Aceh khusunya. Oleh sebab itu, peran pengusaha digital sangat dibutuhkan.

"Peran pengusaha digital adalah pionir percepatan transformasi ekonomi kita," pungkasnya.
Share:
Komentar

Berita Terkini