Babinsa Santuni Warga Sakit Menahun

Laporan: Heri author photo
Dampingi salurkan BLT, Babinsa santuni warga sakit menahun


ACEHPRESS, Abdya- Pesonel Babinsa Koramil 09/Lembah Sabil Kodim 0110/Abdya Sertu Adi Triono bersama Bhabinkamtibmas memberikan santunan kepada salah satu warga yang mengalami sakit menahun, Senin (13/11/2023). 

Diketahui, warga pra sejahtera yang memerlukan uluran tangan tersebut yaitu Hayaton Nufud (65), warga Desa Kayee Aceh Kecamatan Lembah Sabil. 

Santunan berupa uang tunai dan paket Sembako ini diberikan Babinsa sebagai bentuk empati dan kepedulian sosial terhadap warga binaan. 

Babinsa juga juga memberikan motivasi kepada Hayatul Nufud untuk tetap tegar dan terus berdoa kepada Tuhan YME agar segera diberikan kesembuhan. 

"Jangan menyerah. Teruslah berdoa, karena jodoh, pati (maut), Bagja (rezeki) dan celaka (sakit) itu milikNYA," ujar Babinsa. 

Bersamaan dengan itu Hayatul Nufud juga menerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) periode November sebesar Rp. 300 ribu. Bantalan sosial pemerintah ini diserahkan langsung oleh Kepala Desa Kayee Aceh, Abdul Rasyid bersama dengan sejumlah saksi setempat. 

Share:
Komentar

Berita Terkini