Blusukan ke Desa, Babinsa Imbau Warga Rawat Kerukunan

Laporan: Heri author photo
Temu sapa dengan warga, Babinsa Blangpidie imbau rawat kerukunan


ACEHPRESS, Abdya- Babinsa Koramil 01/Blangpidie Kodim 0110/Abdya Koptu Hendriko mengimbau warga di kawasan Lhung Asan agar terus merawat kerukunan antar sesama terutama menjelang tahun politik Pemilu 2024.


Imbauan itu disampaikan Babinsa secara humanis melalui metode Komunikasi Sosial (Komsos) di wilayah binaan, Selasa (21/11/2023). 


Dalam obrolan santai itu warga diminta tidak ikut terprovokasi terhadap segala isu yang dapat memecah belah persatuan. Babinsa mengajak warga agar lebih fokus mengembangkan sektor ekonomi masing-masing terutama di bidang pertanian. 


"Jangan terpengaruh dengan ajakan-ajakan yang mengarah ke anarki. Lebih baik fokus aja ke usaha ekonomi. Mau itu bertani, dagang atau lainnya," kata Babinsa. 


Lanjutnya Babinsa juga meminta kepada warga agar turut responsif menyikapi perkembangan situasi yang terjadi di wilayah. Segala hal yang menonjol agar dikoordinasikan cepat kepada perangkat desa serta Babinsa-Bhabinkamtibmas. 


"Situasi kita di sini sudah sangat kondusif. Ini harus kita jaga dan rawat bersama agar wilayah kita terus semakin maju," tandasnya.

Share:
Komentar

Berita Terkini