KSR PMI Unit STIKes Jabal Ghafur Menggelar Mukosra

Laporan: Admin author photo

Sigli | Korp Sukarela Palang Merah Indonesia (KSR PMI) Unit Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKes) Jabal Ghafur menggelar Musyawarah Korps Sukarela (Mukosra) ke II yang mengusung tema Satukan Persepsi Untuk Mewujudkan Kepemimpinan Yang Berintegritas dan Demokrasi, di Aula Nurdin Abdurrahman (STIKes Jabal Ghafur), Rabu (1/11/2023).

Turut hadir Ketua STIKes Jabal Ghafur Drs. H. Syamsuddin, M.Kes, Wakil Ketua III Ns. Wahidanur, S.Kep, M.K.M, Ketua PMI Kabupaten Pidie Khalid, S.Pd.I Ketua Bidang Relawan dan Diklat Khalid, S.Sos.i, Ketua Bidang Sumber Daya Relawan Ns. Lisa Rahmi, S.Kep., M.Si, Sekretaris PMI Kabupaten Pidie Rahmatullah, Wakil Sekretaris Muhammad Taufik, anggota Pengurus PMI Pidie beserta pembina harian KSR PMI Unit STIKes Jabal Ghafur Busyra, S.Kep, dan perwakilan dari KSR PMI Unit yang berada di Kabupaten Pidie.

Ketua PMI Kabupaten Pidie Khalid, S.Pd.I dalam kata sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak akademika yang telah membina anak anak KSR PMI Unit STIKes Jabal Ghafur sehingga bisa kontribusi terhadap penanggulangan bencana dan kegiatan PMI baik dalam daerah maupun diluar daerah.

Selanjutnya, memberi apresiasi kepada Ketua KSR PMI Unit STIKes Jabal Ghafur yang telah menghantarkan organisasi sampai musyawarah hari ini sehingga bisa kita lihat keaktifan organisasi dari pertanggung jawaban kegiatan di akhir jabatannya. Dan harapan kami siapapun nantinya terpilih sebagai Ketua baru bisa menjalankan roda organisasi dengan baik dan menjadikan KSR PMI Unit STIKes Jabal Ghafur yang terbaik di Aceh maupun Indonesia. 

Ketua STIKes Jabal Ghafur Drs. H. Syamsuddin, M.Kes mengucapkan terimakasih kepada PMI Kabupaten Pidie yang telah mendidik anak anak kami melalui pelatihan-pelatihan sehingga terbentuknya KSR PMI Unit STIKes Jabal Ghafur sampai saat ini. Melalui Musyawarah ini kami berharap harus lebih aktif lagi dalam organisasi karena PMI ini juga merupakan mitra dari Dinas Kesehatan dan juga Rumah Sakit.

Terimakasih juga kepada Ketua KSR PMI Unit STIKes Jabal Ghafur yang telah melaksanakan tugas kemanusiaan selama ini dan membawa nama baik Perguruan Tinggi STIKes Jabal Ghafur. Harapan untuk ketua yang terpilih nantiknya bisa menjalankan kegiatan keorganisasian lebih baik lagi dan membawa nama perguruan tinggi ke tinggat Provinsi atau Nasional, ujarnya.

Kemudian Ketua STIKes Jabal Ghafur membuka Musyawarah Korps Sukarela Unit Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Jabal Ghafur Ke II dengan mengetuk palu.

Share:
Komentar

Berita Terkini