Pangdam IM Pimpin Rapat Evaluasi Program Ketahanan Pangan I'M Jagong

Laporan: Heri author photo
Panglima Komando Daerah Militer Iskandar Muda Mayjen TNI Novi Helmy Prasetya, S.I.P., M.I.P. memimpin rapat dalam rangka Evaluasi Ketahanan Pangan Program I'M Jagong


ACEHPRESS, Banda Aceh - Panglima Komando Daerah Militer Iskandar Muda (Pangdam IM) Mayjen TNI Novi Helmy Prasetya, S.I.P., M.I.P., memimpin rapat dalam rangka Evaluasi Ketahanan Pangan Program I'M Jagong yang berlangsung di Gedung Malahayati, Lt. II Makodam IM pada Rabu (08/11/23).


Dalam rapat tersebut dilaksanakan untuk mengevaluasi pelaksanaan Program I'M Jagong yang bertujuan meningkatkan ketahanan pangan di wilayah Provinsi Aceh. Program ini juga merupakan upaya strategis dan program unggulan Kodam IM, dalam memastikan ketersediaan pangan yang cukup dan berkualitas bagi masyarakat Aceh, terutama pada komoditi Jagung.


Rapat evaluasi ini mencakup berbagai aspek pelaksanaan Program I'M Jagong, termasuk pencapaian target, kendala yang dihadapi, serta langkah-langkah yang akan diambil untuk memperbaiki dan meningkatkan program ini ke depannya, serta rencana penanaman tahap kedua. Dalam konteks yang lebih luas, program ini diharapkan dapat mendukung upaya ketahanan pangan nasional, terutama di Provinsi Aceh.

Pangdam IM, Mayjen TNI Novi Helmy Prasetya, S.I.P., M.I.P., memberikan arahan dan dorongan kepada seluruh elemen terkait untuk terus bekerja sama dalam mencapai tujuan Program I'M Jagong. Evaluasi ini juga merupakan langkah penting untuk memastikan keberlanjutan program dan peningkatan kualitas ketahanan pangan di wilayah Provinsi Aceh.


Hadir dalam pelaksanaan rapat tersebut Kasdam IM, Irdam IM, Kapoksahli Pangdam IM, Para Asisten dan Kabalakdam IM, Danrem 11/LW, Danrem 012/TU, Danbrigif 25/Siwah, serta Para Dansat Ko/Wil/Pur/Banpur jajaran Kodam IM.

Share:
Komentar

Berita Terkini