Dandim 0101/KBA Ikuti Olahraga Bersama Peringati Hari Ibu ke 95 Tahun 2023

Laporan: AYU RAHAYU author photo


Banda Aceh, – Komandan Kodim (Dandim) 0101/Kota Banda Aceh, Letnan Kolonel (Letkol) Czi Widya Wijanarko, S.Sos., M.Tr (Han), mengikuti kegiatan olahraga bersama dalam rangka memperingati Hari Ibu ke-95 Tahun 2023. Kegiatan ini berlangsung di halaman Mapolda Aceh Sabtu 23/12/2023.

Bertemakan “Perempuan Berbudaya, Indonesia Maju”, Olahraga bersama ini dihadiri oleh pejabat tinggi dari berbagai instansi, termasuk Kapolda Aceh Achmad Kartiko, S. I. K., M. H, dan Pangdam IM Mayjen TNI Novi Helmy Prasetya, S. I. P., M.I.P. Kehadiran mereka menguatkan semangat kebersamaan dalam menyambut peringatan Hari Ibu.

Kegiatan olahraga ini juga diikuti oleh sejumlah pejabat tinggi, antara lain Kasdam IM, Wakapolda Aceh, PJU Kodam IM, PJU Polda Aceh, Ketua Persit KCK Daerah Iskandar Muda, Ketua Bhayangkari Aceh, pengurus Persit KCK PD Iskandar Muda, Danlanal Sabang, dan Danlanud SIM.

“Digelarnya olahraga bersama itu, selain dalam rangka peringatan Hari Ibu ke 95 Tahun 2023, juga untuk mewujudkan silaturahmi dan sinergitas antara TNI/Polri,” ucap Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Joko Krisdiyanto, S. I. K, dalam siaran persnya.

Ia menambahkan, “Olahraga bersama yang digelar itu berupa senam yang dipandu instruktur dari luar. Kegiatan itu juga diwarnai acara hiburan,” tutupnya.

Seiring berjalannya acara, suasana kebersamaan semakin terasa, menciptakan kenangan berharga dalam memperingati Hari Ibu ke-95 Tahun 2023. Olahraga bersama ini diharapkan dapat menjadi tradisi yang terus dilanjutkan untuk mempererat hubungan antar instansi dan mendukung gaya hidup sehat di kalangan masyarakat.
Share:
Komentar

Berita Terkini