Fadhlullah Ketua DPD GERINDRA ACEH Yakinkan Masyarakat Pilih Prabowo

Laporan: Admin author photo


SIGLI | Ketua DPD Gerindra Aceh Fadhlullah (Dek Fad) dalam pertemuan dengan seribuan masyarakat Pidie, Aceh, pada Minggu 3 Desember 2023, mengajak mendukung Prabowo Subianto sebagai Presiden RI, karena pak Prabowo lah yang berani berkomitmen degan Aceh, kata Anggota DPR RI Fraksi Gerindra, tersebut.

Prabowo berjanji dan berkomintmen bila terpilih menjadi presiden maka semua butir-butir MOU akan beliau tuntas kan dalam tahun pertama, ujarnya.

Didalam pertemuan ini Dek Fad juga memaparkan beberapa program pasangan Prabowo - Gibran, antara lain jaminan sosial, jaminan pendidikan, jaminan lansia dan jamin dana abadi pesantren.

Sejumlah para ibuk-ibuk yang hadir dalam pertemuan ini menyampaikan, sangat mendukung program pak Prabowo - Gibran, insya Allah kami Mak-Mak akan mendukung pasangan ini, program pak Prabowo sangat menyentuh kami sebut ibuk-ibuk.

Dilanjutkan Fadhlullah yang kini duduk di Komisi I DPR RI, bahwa program Prabowo yang paling kita harapkan adalah Dana abadi  pesantren.

Program unggulan Prabowo  Selain itu mendorong ekonomi secara cepat, antaranya, program rumah murah, peningkatan produktivitas lahan pertanian, serta pembentukan badan penerimaan negara dengan memperjuangkan status tenaga honorer dan peningkatan gaji ASN, tambah Fadhlullah.

Fadhlullah akan terus berupaya menjalin komunikasi dengan masyarakat di seluruh Aceh.

Hal ini dilakukan demi menampung berbagai masukan dari masyarakat kelas bawah, Insya Allah saya akan memperjuangkan ini semua kepusat, tegas Dek Fad.

Banyak yang sudah kita perjuangkan namun ini belum tuntas semua, Alhamdulillah bila pasangan Prabowo - Gibran terpilih saya akan menghadap langsung menyampaikan persoalan-persoalan Aceh.

Ini merupakan Komitmen kita Aceh dengan Prabowo,  Ungkap mantan Kombatan GAM ini, yang pernah menjabat komandan operasi.

Dek Fad berterimaksih kepada masyarakat Aceh yang pada periode lalu telah mendukung dan memenangkan Prabowo di Aceh.

Semoga pemilu 2024 mendatang, kita akan memengkan pak Prabowo 85 persen. teurimeung geunseh syehdara loen, tutup Fadhlullah.

Share:
Komentar

Berita Terkini