Kapolda Aceh Bersama Pangdam IM Dan Sejumlah Pejabat TNI/Polri Lakukan Olahraga Bersama Dalam Rangka Hari Ibu ke 95

Laporan: AYU RAHAYU author photo


Banda Aceh. -  Kapolda Aceh Achmad Kartiko, S. I. K., M. H, dan Pangdam IM Mayjen TNI Novi Helmy Prasetya, S. I. P., M.I.P, dan sejumlah Pejabat TNI/Polri lainnya melakukan olahraga bersama dalam rangka memperingati Hari Ibu ke 95 Tahun 2023.

Olahraga bersama itu berlangsung di halaman Mapolda Aceh, Sabtu (23/12/2023) pagi, ucap Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Joko Krisdiyanto, S. I. K, dalam siaran persnya.

Sejumlah Pejabat TNI/ Polri yang ikut melakukan olahraga bersama tersebut, Wakapolda Aceh, Danlanal Sabang, Danlanud SIM, para PJU Polda Aceh, sejumlah PJU TNI lainnya, dan Personel Polda Aceh lainnya, sambung Kabid Humas.

Kemudian turut hadir juga Ketua  Bhayangkari Aceh Ny. Maharani Wisnurizmah Achmad Kartiko, Wakil Ketua Bhayangkari Aceh dan Pengurus Bhayangkari Aceh, Pengurus Organisasi Isteri TNI, para Pejabat dan Polwan Polda Aceh, lanjut Kabid Humas.

" Digelarnya olahraga bersama itu, selain dalam rangka peringatan Hari Ibu ke 95 Tahun 2023, juga untuk mewujudkan silaturahmi dan sinergitas antara TNI/Polri, " sebut Kabid Humas.

Olahraga bersama yang digelar itu berupa senam yang dipandu instruktur dari luar, tutur Kabid Humas lagi.

Kegiatan itu juga diwarnai acara hiburan, pungkas Kabid Humas
Share:
Komentar

Berita Terkini