Kasatgas Humas OMB Seulawah : Satgas Humas OMB Seulawah 2023-2024 Bertugas Menyampaikan Informasi Yang Sejuk Dan Damai

Laporan: AYU RAHAYU author photo



Banda Aceh. -  Satgas Humas Operasi Mantap Brata (OMB) Seulawah 2023-2024 Polda Aceh dipimpin oleh Kasatgas Humas OMB Seulawah dan dalam bertugas membidangi tiga Subsatgas Humas, masing-masing Subsatgas Peliputan, Subsatgas Publikasi dan Subsatgas Pemantauan dan Viralisasi.

Hal itu disampaikan Kasatgas Humas OMB Seulawah 2023-2024 Polda Aceh yang juga menjabat selaku Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Joko Krisdiyanto, dalam siaran persnya, Minggu (17/12/2023).

Lebih lanjut, jelas Kasatgas Humas OMB, ketiga Subsatgas dalam Satgas Humas OMB Seulawah tersebut bertugas menyelenggarakan kegiatan penyampaian informasi kepada jajaran Polri dan  masyarakat terkait pelaksanaan tahapan Pemilu 2024.

" Secara garis besar Satgas Humas OMB Seulawah 2023-2024 Polda Aceh dalam melaksanakan tugasnya melihat perkembangan situasi saat ini dan harus mampu diantaranya menyampaikan informasi yang sejuk dan damai baik untuk kalangan internal Polri maupun kepada masyarakat melalui saluran media massa dan media sosial serta juga bertugas untuk mengantisipasi berita hoaks di media terkait Pemilu, sehingga tahapan Pemilu 2024 dapat berjalan aman, damai dan lancar, sebut Kasatgas Humas OMB Seulawah mengakhiri keterangannya.
Share:
Komentar

Berita Terkini