Operasi Lilin Seulawah Akan Digelar, Kapolda Aceh Hari Ini Buka Latpraops Lilin Seulawah 2023

Laporan: AYU RAHAYU author photo


Banda Aceh. -  Operasi Lilin Seulawah dalam rangka Pengamanan Nataru 2023-2024 akan digelar dan hari ini, Senin (11/12/2023) Kapolda Aceh Irjen Pol. Achmad Kartiko, S. I. K., M.H, membuka Pelatihan Pra operasi Lilin di Aula Pesat Gatra Ditlantas Polda Aceh.

Demikian kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Joko Krisdiyanto, S. I. K, dalam siaran persnya.

" Latpraops Lilin Seulawah 2023 dibuka oleh Kapolda Aceh ditandai dengan penyematan tanda peserta pelatihan kepada 2 personel," sebut Kabid Humas.

Adapun tema yang diangkat dalam pelatihan tersebut adalah, " Melalui  latihan pra operasi kita tingkatkan kemampuan dan profesionalisme Polri dalam pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 guna memelihara keamanan dalam negeri", terang Kabid Humas.

Seusai mengikuti pelatihan tersebut, para peserta diharapkan dapat mengimplementasikan dalam tugas pengamanan Nataru 2023-2024 nantinya, tutur Kabid Humas lagi. 

Turut hadir dalam kegiatan itu Wakapolda Aceh, Irwasda Polda Aceh, para PJU dan para peserta Latpraops Lilin Seulawah diantaranya ada para Kabagops dan Kasat Lantas Polres jajaran serta hadir juga sejumlah personel Polda Aceh lainnya, tutup Kabid Humas
Share:
Komentar

Berita Terkini