Anggota DPR RI Komisi 1 Fadhlullah: Masyarakat Aceh Sudah Menjiwai Nilai-nilai 4 Pilar kembangsaan

Laporan: Admin author photo

SIGLI - Sejumlah Keuchik (Kepala Desa-red) dan tokoh masyarakat  se-Glumpang Tiga, Kabupaten Pidie, Aceh, Selasa 23 Januari 2024 menghadiri sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan.

Disampaikan panitia Muhammad Nadir, acara ini di buka jam 8.00 pagi dan berakhir pada jam 12.00 tengah hari, ber lokasi di Gampong Jumpa Kec. Glumpang tiga Kab. Pidie.

Sejumlah narasumber ikut menjadi pembicara, antaranya, Bapak Umar Mahdi, S.H., M.H., C.P.M., C.P.Arb., C.P.L.C., C.P.C., C.P.Li. Dosen Universitas di Jabar Ghafur.

Ada Tarmizi Age (Eks Denmark) & Fadhlullah (Dek Fad) Anggota DPR RI Komisi 1, asal pemilihan Dapil Aceh 1.

Dalam pidatonya Fadhlullah (Dek Fad) menyampaikan bahwa Masyarakat Aceh Sudah sangat Menjiwai Nilai-nilai 4 Pilar kembangsaan.

Pun demikian ia mengimbau agar masyarakat bisa mengimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari terkait dengan 4 pilar kebangsaan tersebut yaitu Pancasila, UUD 1945, Bhineka Tunggal Ika dan NKRI.

Sementara Umar Mahdi mengajak masyarakat agar selalu merujuk pada aturan dan undang-undang yang berlaku dalam setiap hal.

Selanjutnya Tarmizi Age menawarkan kepada masyarakat agar terlibat aktif dalam pembangunan sehingga nilai-nilai 4 Pilar bisa berjalan dengan sempurna, tutupnya. (*)

Share:
Komentar

Berita Terkini