Bhabinkamtibmas Kunjung sambang Masyarakat Gampong Aneuk Glee.

Laporan: AYU RAHAYU author photo


Aceh Besar - Aipda Dicky Febriyanto, Bhabinkamtibmas Gp. Kuta Timu Kecamatan Sukakarya Kota Sabang, melaksanakan kegiatan kunjung sambang ke masyarakat di Gampong Kuta Timu, Senin (22/01/2024).

Dalam kegiatan tersebut, Aipda Dicky Febriyanto turut berinteraksi secara langsung dengan warga masyarakat, mendengarkan aspirasi, serta memberikan informasi terkait keamanan dan ketertiban. Kunjung sambang ini merupakan upaya positif untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat serta meningkatkan rasa aman di lingkungan sekitar.

Bhabinkamtibmas Aipda Dicky Febriyanto menyampaikan pentingnya kerjasama dan partisipasi aktif masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan. Kegiatan ini juga sebagai wujud nyata dari program pencegahan kriminalitas dan peningkatan kualitas hidup bersama.

Diharapkan, melalui kegiatan kunjung sambang ini, hubungan positif antara Bhabinkamtibmas dan masyarakat semakin kuat, serta terjalin komunikasi yang baik dalam rangka menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.
Share:
Komentar

Berita Terkini