Dandim 0101/KBA dan Pj. Bupati Aceh Besar Tinjau Kebun Jagung Yonif 112/DJ

Laporan: AYU RAHAYU author photo


Aceh Besar,  -  Komandan Kodim (Dandim) 0101/Kota Banda Aceh (KBA) Letkol Czi Widya Wijanarko, S.Sos., M.Tr (Han) bersama Pj. Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto, S.STP., MM melakukan peninjauan ke kebun jagung yang dikelola oleh Yonif 112/DJ. Kegiatan ini diarahkan secara langsung oleh Danyonif 112/DJ Letkol Inf Muhidin, S.H.  Rabu 10/1/2024

Kebun Jagung ini merupakan langkah penting untuk menyukseskan program I'M Jagong yang digagas oleh Panglima Komando Daerah Militer Iskandar Muda (Pangdam IM) Mayor Jenderal TNI Novi Helmy Prasetya, S.I.P, M.I.P.

Dalam peninjauan tersebut, Dandim 0101/KBA Letkol Czi Widya Wijanarko, S.Sos., M.Tr (Han) menyampaikan apresiasinya terhadap upaya Yonif 112/DJ dalam pengelolaan kebun jagung. Beliau menekankan pentingnya sinergi antara TNI dan pemerintah daerah untuk mendukung ketahanan pangan dan ekonomi masyarakat setempat.

Pj. Bupati Aceh Besar, Muhammad Iswanto, S.STP., MM mengapresiasi kontribusi Yonif 112/DJ dalam sektor pertanian. Ia menyatakan komitmen pemerintah daerah untuk terus mendukung program-program yang bertujuan meningkatkan kesejahteraan masyarakat, termasuk dalam hal pertanian.

Peninjauan ini juga menjadi kesempatan bagi Danyonif 112/DJ Letkol Inf Muhidin, S.H untuk menyampaikan perkembangan terkini dalam pengelolaan kebun jagung dan upaya yang dilakukan untuk meningkatkan hasil produksi.
Share:
Komentar

Berita Terkini