Dandim 0101/Kota Banda Aceh Dipeusijuek Dalam Acara Silaturahmi dan Lepas Sambut Kapolres Aceh Besar

Laporan: AYU RAHAYU author photo


Aceh Besar, – Dalam acara silaturahmi dan lepas sambut Kapolres Aceh Besar dari AKBP Carlie Syahputra Bustamam, S.I.K., MH kepada AKBP Dhani Catra Nugraha, SH., S.I.K., MH, menghadirkan dengan nuansa tradisi peusijuek (tepung tawar) kepada Komandan Kodim (Dandim) 0101/Kota Banda Aceh (KBA) Letkol Czi Widya Wijanarko, S.Sos., M.Tr (Han) SE enin 8/1/2024

Acara yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Aceh Besar di Meuligoe Bupati Aceh Besar Desa Jantho Makmur, Kecamatan Kota Jantho, Kabupaten Aceh Besar, berlangsung meriah dengan partisipasi berbagai pihak.

Disitu, Dandim 0101/KBA Letkol Czi Widya Wijanarko, S.Sos., M.Tr (Han) beserta istri peusijuek bersama dengan Kapolres Aceh Besar AKBP Dhani Catra Nugraha, SH., S.I.K., MH beserta istri yang dilakukan oleh Ketua MPU Aceh Besar Tgk. H Nasruddin.

Dalam sambutannya, Pj. Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto, S.STP., MM mengungkapkan bahwa rangkaian kegiatan yang dilakukan malam ini merupakan salah satu tradisi di jajaran Forkopimda Aceh Besar dalam menyambut pejabat baru dan mengantarkan pejabat lama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Besar.

Pj. Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto, S.STP., MM, turut menyampaikan apresiasi kepada AKBP Carlie Syahputra Bustamam, S.I.K., MH atas dedikasi dan kerjasama yang sudah terjalin sangat baik selama melaksanakan tugas di Kabupaten Aceh Besar. Ia juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas serta berkarya di Kabupaten Aceh Besar kepada AKBP Dhani Catra Nugraha, SH., S.I.K., MH, yang akan melanjutkan tugas sebagai Kapolres Aceh Besar.

AKBP Carlie Syahputra Bustamam SIK MH menyampaikan terima kasih atas dukungan Forkopimda dan semua pihak yang selama ini mendukung tugasnya selama menjadi Kapolres Aceh Besar. Dukungan dan kerjasama yang baik ini juga diharapkan bisa dilanjutkan pada kepemimpinan Kapolres Aceh Besar yang baru AKBP Dhani Catra Nugraha, SH., S.I.K., MH.

Sementara itu, Kapolres Aceh Besar AKBP Dhani Catra Nugraha, SH., S.I.K., MH mengharapkan dukungan Forkopimda, OPD, dan seluruh komponen masyarakat yang ada di wilayah Kabupaten Aceh Besar.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Pj Ketua TP-PKK Aceh Besar Cut Rezky Handayani SIP MM, Sekdakab Aceh Besar Drs. Sulaimi, M.Si, Danlanud SIM Kolonel Pnb Yoyon Kuscahyono, S.Sos bersama Ketua Pia Ardya Garini, Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Fahmi Irwan Ramli bersama istri, Forkopimda Aceh Besar bersama istri, pejabat TNI, Polri, para Staf Ahli Bupati, para Asisten Setdakab, kepala OPD, camat, dan tokoh-tokoh masyarakat turut memeriahkan acara tersebut.
Share:
Komentar

Berita Terkini