Menghadapi Pilkada BAS Gelar Mencari Sosok Ideal Pemimpin Aceh

Laporan: AYU RAHAYU author photo



Banda Aceh  -  Dalam menyambut dan menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 mendatang, Dewan Pimpinan Daerah Brigade Anak Serdadu (DPD BAS) Aceh melaksanakan diskusi publik.

Kegiatan diskusi yang akan dilaksanakan, Selasa, 16 Januari 2024 tersebut mengangkat tema *"Meneropong Sosok Pemimpin Aceh 2024-2029 dan Menuju Indonesia Emas 2045'.

Hal itu diungkapkan ketua Dewan Pimpinan Daerah Brigade Anak Serdadu (DPD BAS) Aceh, Drs. Isa Alima kepada Acehstandar.com, Sabtu (13/1/2024).

Dalam Diskusi ini kata Isa, BAS akan menghadirkan para Panelis di antaranya Dr. Amri SE. M. Si dari kalangan Akademisi, Tgk. H. Faisal Ali dari Majelis Permusyawaratan Ulama dan Dedy Yuswadi. AP dari Kesbangpol Aceh serta Sulthan Muhammad Yus. MH mewakili kalangan Pemuda. 

Pun begitu demi menjaga keterbukaan dan lebih merakyat, maka diskusi di Gelar di sebuah Warung Kopi di Kawasan jalan Keubon Radja Kecamatan Ulee Kareng Banda Aceh

"Kami rasa diskusi ini penting di gelar di warkop agar diskusi ini bisa langsung di dengar masyarakat, selain mempertahankan budaya ngopi di Aceh," ujar Isa Alima Selaku Ketua Panitia Pelaksana.

Share:
Komentar

Berita Terkini