Polres Pidie lakukan Rikkes kepada Personel yang terlibat OMB Seulawah 2023 – 2024

Laporan: AYU RAHAYU author photo


Sigli - Satgas Ban Ops Sidokkes melakukan pemeriksaan kesehatan kepada Personel yang terlibat Operasi Mantab Brata 2023 – 2024 di Polres Pidie sebagai bagian dari upaya menjaga kesehatan Personel agar tetap fit dalam menjalankan tugas sehari-hari.

Satgas Ban Ops Si Dokkes Polres Pidie melakukan pemeriksaan kesehatan dan memberikan Vitamin kepada anggota Polres setempat, Senin Pagi (22/1/2024)

Seperti halnya yang dilakukan oleh Satgas Ban Ops Sidokkes Polres Pidie, Si Dokkes Polres Pidie melakukan Pengecekan kondisi Kesehatan terhadap Personel Polres Pidie secara bergantian.

Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali S.I.K., M.H, melalui  Kasi Humas AKP Anwar, S. Ag  mengatakan, setiap personil dilakukan pengecekan sebagai bagian dari upaya memberikan jaminan kesehatan.

Pemeriksaan kesehatan tersebut dilakukan agar seluruh anggota Polres Pidie dapat bertugas secara maksimal dan Profesional, dalam melaksanakan Operasi Mantap Brata (OMB) seulawah 2023-2024,” Pungkasnya.

“Karena Kesehatan adalah modal utama bagi seluruh Anggota Polri untuk mengemban tugas secara optimal kepada Masyarakat.

Sambungnya,” oleh karena itu kami selalu menjaga agar Personil tetap sehat. Jika ada yang sakit berat, kami akan berikan rujukan ke rumah sakit,” tambahnya.

Adapun yang dilakukan Pemeriksaan oleh Satgas Ban Ops Sidokkes  antara lain Tekanan darah, Cek Kolesterol, Gula darah, Asam Urat, suhu tubuh dan pemberian obat-obatan serta vitamin sesuai kebutuhan oleh Dokter Mitra Si Dokkes Polres Pidie” ucapnya.
Share:
Komentar

Berita Terkini