Puluhan Personel Kodim 0101/Kota Banda Aceh Ikuti (Litpers) Semester I Tahun 2024

Laporan: AYU RAHAYU author photo


Banda Aceh,   – Puluhan personel Kodim 0101/Kota Banda Aceh mengikuti kegiatan Penelitian Personel (Litpers) Semester I Tahun 2024, yang berlangsung di Aula Makodim 0101/Kota Banda Aceh, Jalan S.T.A Mahmudsyah Nomor 32, Gampong Baro, Kecamatan Baiturrahman, Kota Banda Aceh Rabu 31/1/2024

Kegiatan ini merupakan bagian dari program kerja satuan bidang Intelpam Staf Intel Kodam Iskandar Muda dan diinisiasi oleh Staf Intel Kodim. Tim Staf Intel Kodam Iskandar Muda yang dipimpin oleh Pabandyapam Sinteldam IM Mayor Inf Arlin Zen turut hadir untuk memberikan panduan dan arahan kepada para peserta.

Dalam sambutannya, Perwira Seksi Intelijen (Pasi Intel) Kodim 0101/Kota Banda Aceh, Kapten Inf Sumastono, menyampaikan bahwa kegiatan ini menjadi langkah penting dalam meningkatkan kualitas dan sebagai upaya screening khususnya bagi personel Kodim yang menduduki menjabat jabatan Strategis. Ia juga menyampaikan apresiasi kepada para peserta yang telah berpartisipasi dalam Litpers ini. 

“Saya sangat mengapresiasi semangat para personel yang mengikuti kegiatan Litpers ini. Semoga melalui kegiatan ini, dapat memberikan masukan dan bahan pertimbangan pada Kodim 0101/Kota Banda Aceh terkait proses penempatan kerja anggota,” ujar Kapten Inf Sumastono, yang juga mewakili Dandim 0101/KBA Letkol Czi Widya Wijanarko, S.Sos., M.Tr (Han).

Sementara itu, Pabandyapam Sinteldam IM Mayor Inf Arlin Zen, menyatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan program rutin yang digelar setiap enam bulan sekali dan Ia berharap kegiatan ini dapat memberikan kontribusi positif bagi peningkatan profesionalisme personel Kodim 0101/Kota Banda Aceh.

Litpers Semester I Tahun 2024 di Makodim 0101/Kota Banda Aceh diharapkan dari para personel yang terlibat, tentunya menghasilkan personel yang baik dan cukup dari segi jumlah untuk ditempatkan diberbagai jabatan strategis di Kodim 0101/Kota Banda Aceh.
Share:
Komentar

Berita Terkini